23 Shares

139839892075896_496x330

Setelah Jakarta resmi memiliki dua bioskop IMAX yang masing-masing berlokasi di Gandaria City dan Kelapa Gading, kini giliran Serpong yang diberi kehormatan untuk membuka studio IMAX terbaru yang berlokasi di Summarecon Mall Serpong. Rencananya, studio IMAX pertama di daeah Serpong ini akan mulai resmi beroperasi pada 30 April 2014, tepat bersamaan dengan perilisan “The Amazing Spider-Man 2 : Rise Of Electro” yang menandai pekan Summer Movie 2014 resmi dimulai.

“The Amazing Spider-Man 2: Rise Of Electro” dibintangi Andrew Garfield, Emma Stone, Jamie Foxx, Dane Dehaan, Paul Giamatti, Sally Field, Felicity Jones, dan Sarah Gadon. Masih berkisah tentang hidup Peter Parker yang masih menempuh pendidikan universitas dan juga menjadi Spiderman. Belum lagi, hubungannya dengan Gwen Stacy yang semakin intens. Namun semua itu berubah ketika Harry Osborn yang 10 tahun sudah menghilang kembali datang ke New York dengan jabatan sebagai penerus Oscorp, dan munculnya sosok “Electro”, supervillain berkekuatan super listrik dan The Rhino. Mereka semua memiliki kaitan dengan Oscorp. Maka, Peter harus bersiap menghadapi pertempuran terbesar sepanjang hidupnya.

Nah, explorers mau menjadi yang pertama merasakan sensasi menonton The Amazing Spiderman 2 di IMAX Summarecon Mall Serpong? Pantau twitter kami di @MovieXplorers, dan ikuti kuisnya!

23 Shares