2 Shares

Bnp2lYuIAAAszNC
Masih ingat dengan film V/H/S yang dirilis pada 2012 silam, explorers? Film yang berformat found-footage horror ini menyajikan ketegangan dan adegan penuh darah sebagai daya tariknya. Setelah sukses dengan V/H/S 2 (2013) di mana salah satu segmennya berasal dari Indonesia, yakni “Safe Haven” yang digarap Timo Tjahjanto-Gareth Evans, kini Epic Pictures merilis trailer perdana untuk lanjutan kisah horror ini dengan tajuk “V/H/S VIRAL”

Kali ini sutradara yang diajak bergabung dalam V/H/S VIRAL adalah Nacho Vigalondo (Timecrimes, Extraterrestrial), Marcel Sarmiento (ABCs of Death segmen “D is for Dogfight”), Gregg Bishop (The Birds of Anger), Justin Benson (Wrecked), dan Todd Lincoln (The Apparition).

 

V/H/S/: Viral terbagi dalam beberapa segmen, yakni: kisah seorang pesulap gila yang mendapatkan benda magis berkekuatan super, mesin buatan sendiri yang membuka gerbang ke dalam dunia paralel, sekolompok remaja dengan hobi bermainĀ skateboard yang menjadi target dari ritual kematian dari sekte asal Meksiko, dan sebuah organisasi rahasia kejam yang melacak seorang pembunuh berantai. Segmen-segmen tersebut terhubung melalui cerita tentang sekolompok remaja yang terobsesi menjadi terkenal dengan mengikuti balapan sengit di LA yang tanpa disadari menjadi bintang sensasi internet selanjutnya.

2 Shares