0 Shares

Nampaknya Stephen Spielberg tengah mempertimbangkan Indiana Jones 5 dengan Harrison Ford sebagai sang penjelajah atau pencari artifak kuno. Hal tersebut muncul ditengah forum tentang film terbaru Spielberg yang bekerjasama dengan Tom Hanks “Bridge of Spies”. Perlu diketahui, Hanks-Ford adalah dua aktor yang sama-sama sering bekerjasama dengan Spielberg sebagai main cast/leading man. Spielberg mengungkapkan “Indiana Jones 5” akan memecahkan ikatan tersebut.

“Kami harus mengungkapnya karena sekarang, Tom tengah terikat dengan Harrison Ford: Harrison dan aku telah membuat empat film sedangkan dengan Tom aku sudah membuat empat film juga”,jelas Spielberg (via Yahoo! Movies). “Nampaknya sekarang aku akan melakukan Indy 5 dengan Harrison, (jadi) itu berarti lima untuk Harrison, empat untuk Tom.

“Aku perlu membuat yang lain bersama Tom,Itu akan jadi yang kelima bagi mereka berdua (Tom-Harrison,red.). Dan aku berpikir untuk mengambil langkah jauh untuk karirku kedepannya dengan Daniel Day Lewis !”

Fans tentu sudah tahu komentar presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy bahwa akan ada Indiana Jones 5. Bahkan sempat dirumorkan Chris Pratt akan menggantikan sang ikon sebagai Indy. Masalahnya, jika ini menjadi kenyataan, apakah Spielberg-Ford mampu membuat penonton setia franchsie “Indiana Jones” ini kembali menyukainya?

0 Shares