0 Shares

Dilansir dari Variety, aktor gaek veteran yang kini menginjak usia 69 tahun , Sylvester Stallone mengungkapkan hal yang bisa dikatakan mengejutkan para fansnya terkait keterlibatannya dalam TV Series RAMBO yang tengah dipersiapkan FOX. Stallone yang sudah 4 kali berperan sebagai John Rambo mengatakan bahwa hatinya ingin ,tetapi tubuhnya menyuruh untuk tetap tinggal di rumah.

“Ini seperti seorang petarung yang naik ring sekali lagi namun dihajar habis-habisan. Berikan kesempatan pada orang lain,” ungkap Stallone. “Sebagai sebuah film action, Aku sudah merasa puas bahwa  (Rambo IV,red) berhasil mengangkat situasi di Burmese. Film itu memiliki satu kaki di event yang tengah berlangsung, perang saudara terpanjang dalam sejarah, 65 tahun saat itu. Itu terlihat sangat brutal yang mana perang saudara tersebut membuatku terkejut bahkan sampai harus mendapat rating R. Aku tidak ingin memperdebatkannya.Aku bilang,” Ini merupakan film terakhir dengan genre yang ingin kulakukan dalam peran soloku.’Ketika itu selesai, aku tidak merasakan adanya keinginan untuk kembali lagi.”

Akhirnya sang aktor memberi kesimpulan, “Tidak ada yang tersisa. Ketika mereka memintaku melakukan film Rambo lainnya aku berkata,” Jika aku tidak bisa berbuat yang lebih baik dari yang kulakukan terakhir kalinya dan aku tidak bisa,lalu kenapa?”

Stallone tidak terlibat dalam proyek RAMBO TV Series namun mempertimbangkan melegendanya karakter yang membuat namanya dikenal banyak khalayak tersebut. “Aku tidak ingin mengcasting yang lain,” ucapnya. “namun akan sangat menarik menggantinya dengan sosok sang anak. Aku sudah melihat anak dari Flicka, Tarzan dan Godzilla. Sebuah premis yang sangat berbeda,” tutupnya.

0 Shares