0 Shares

Dilansir dari Variety, aktor veteran yang dikenal lewat perannya sebagai Rocky Balboa dan juga John Rambo, Sylvester Stallone diberitakan resmi keluar dari franchise bentukannya yang mengumpulkan para aktor film laga lawas “The Expendables”. Menurut sumber yang tertulis, penyebab Stallone keluar adalah perihal ketidaksepakatannya bersama Avi Lerner dari Milennium Films.

Franchise ini sebenarnya sudah direncanakan untuk eksis sampai 2018. “The Expendables” yang sudah berjumlah tiga film sendiri bercerita tentang Stallone yang berperan sebagai Barney Ross,seorang pemimpin tim pembunuh yang mengumpulkan para anggotanya yang mana diperankan para aktor film laga lawas mulai dari Dolph Lundgren, Jet Li, Jason Statham, Terry Crews, Randy Couture, Arnold Schwarzenegger,Jean Claude Van Damme, sampai yang terakhir, Mel Gibson.

“Aku berpikir ini belum berakhir,” ucap Lerner kepada Deadline, dengan nada optimis sesuatu masih akan bekerja tanpa adanya Stallone. “….dalam opiniku, franchise ini belum mati.” lanjutnya.

Akankah franchise The Expendables dapat bertahan tanpa adanya keterlibatan Sylvester Stallone,Xplorers?

0 Shares