0 Shares

Paramount Pictures kembali merilis still image terbaru untuk “Terminator Genisys” yang memperlihatkan T-800 (Arnold Schwarzenegger yang sudah berumur) nampak dikalahkan oleh seseorang. Tidak jelas siapa yang membuat T-800 nampak seperti itu, namun melihat dari kerusakannya, musuh yang dihadapi cukuplah berat.

Dilansir dari ComicBook Movie, film ini bersetting di tahun 2029 dimana “Future War” semakin meningkat dan kelompok Resistance berhasil mendapatkan sistem A.I Skynet. John Connor, sang leader dan Kyle Reese. prajuritnya yang setia besar di reruntuhan post-apocalyptic California. Dalam “The Terminator”, Connor mengirim Reese kembali ke tahun 1984 untuk menyelamatkan Sarah Connor,ibunya dari program Terminator jahat yang ingin membunuhnya sehingga Sarah tidak bisa melahirkan John. Namun yang terjadi adalah sebaliknya dan jauh lebih berbahaya.

Disutradarai Alan Taylor dan dbintangi Arnold Schwarzenegger, Jason Clarke, Jai Courtney, Emilia Clarke, Matt Smith, Byung-hun Lee, Courtney B. Vance, dan J.K. Simmons, “Terminator Genisys” akan rilis 1 Juli 2015

0 Shares