0 Shares

Dilansir dari Twitch, aktor sekaligus komedian ternama Jepang, Takeshi Kitano yang juga dikenal sebagai “Beat Takeshi” dalam acara TV Games “Benteng Takeshi” resmi didapuk untuk memerankan chief dari Sector 9 ,Daisuke Aramaki dalam adaptasi manga “Ghost in The Shell” yang tengah diproduksi Paramount Pictures dan disutradarai Rupert Sanders.

Dalam press rilis resminya, Kitano mengatakan “Film ini mengisahkan kisah manusia di era masa depan dengan setting yang unik. Peranku sebagai Aramaki sangat unik dan atraktif. Ceritanya berputar sekitar hubungan antar manusia dari karakternya. Film ini akan sangat stylish dan menghibur yang mana akan sangat beda dari film-film yang pernah aku sutradarai sebelumnya. Itulah kenapa aku begitu excited dan memutuskan untuk ikut terlibat sebagai bagian dari film ini.

Kitano sudah dikenal para penikmat film lewat Battle Royale,The Blind Swordsman:Zatoichi dan Izo. “Ghost In The Shell” dibintangi pula oleh Scarlett Johansson (The Mayor,Motoko Kusanagi),Pilou Asbaek (Batou) dan Michael Pitt (Laughing Man). Siap rilis 31 Maret 2017.

0 Shares