0 Shares

20th Century Fox telah merilis teaser dari “The New Mutants” yang digarap oleh Josh Boone. Teaser ini semakin menegaskan film ini adalah yang pertama bergaya ala horror dari Marvel.

Bagi Xplorers yang ingin melihat dengan subtitle, berikut Trailer Indonesianya yang telah dirilis 20th Century Fox Indonesia:

Fox nampaknya mulai membawa genre superhero movie mereka ke arah horror setelah comedy lewat Deadpool dan era western dalam Logan. Josh Boone mengungkapkan “The New Mutants” akan menjadi film horror yang masih merupakan bagian dari X-Men Universe. Menghadirkan  Anya Taylor-Joy (SplitThe Witch) sebagai Magik, Maisie Williams (Game of ThronesDoctor Who) sebagai  Wolfsbane, Charlie Heaton (Stranger ThingsShut In) sebagai Cannonball, dengan pendatang baru Blu Hunt (The Originals) sebagai Danielle Moonstar, Henry Zaga (13 Reasons Why) sebagai Sunspot, dan Alice Braga (Queen of the SouthPredatorsI Am Legend) sebagai Dr. Cecilia Reyes. Warlock yang merupakan alien berkemampuan mengubah bentuk akan hadir dalam CGI. “The New Mutants” akan rilis 13 April 2018.

0 Shares