0 Shares

Xplorers , apakah kalian jenuh melihat genre-genre film lokal yang kebanyakan bertemakan drama-romance hasil adaptasi novel ? Kami yakin sebagian besar diantara kalian menjawab “ya”. Hal tersebut juga diperparah dengan menurunnya minat penonton lokal dan tercemarnya film horror dengan bumbu adegan “seks” yang tidak ada kaitannya.

Billy Christian (7 Misi Rahasia Sophie) siap menghadirkan genre anti-mainstream dalam sejarah perfilman lokal. Beliau mengusung tema “Zombie” yang sama sekali belum pernah dibuat filmnya di Indonesia. Berjudul “Kampung Zombie”, dibintangi anak kedua musisi Ahmad Dhani yang sekaligus menjadi debut layar lebar nya, El Jalaluddin Rumi, Kia Poetri (Garuda Superhero), Ali Mensan (My Idiot Brother) serta Axel Matthew Thomas dan Luthya Sury. Beberapa jam yang lalu, twitter @MoviEight yang diketahui sebagai movie 8 , Production House yang masih merupakan anak dari Maxima Pictures merilis secara online trailer perdananya. Penuh aksi, teror dan menegangkan, Xplorers!

Tidak hanya itu, sebuah teaser poster dengan tagline “Selamat Datang Di Kampung Zombie” seakan menyambut kita untuk menunggu perilisan film ini pada 19 Maret 2015 mendatang.

kampung zombie

0 Shares