0 Shares

Setelah pada event Popcon 2015 resmi mengumumkan akan diproduksinya adaptasi komik “Valentine” ke layar lebar sekaligus memperlihatkan teaser perdananya, dalam Popcon 2016 yang berlangsung 12-14 Agustus 2016 kemarin, telah dirilis teaser keduanya yang kali ini memperlihatkan aksi Estelle Linden sebagai sang superheroine.

Bono (Matthew Settle) merupakan seorang sutradara yang memiliki ide membuat film superhero wanita bernama Valentine. Meskipun idenya selalu ditolak oleh produser film, namun baginya pantang untuk menyerah. Bersama rekannya Wawan (Arie Dagienkz), seorang make-up artist dan wardrobe, ia berencana membuat dummy film sang superhero sedang membasmi kejahatan dan direkam secara candid.

Ketika putus asa karena tak kunjung menemukan pemeran yang cocok sebagai tokoh utamanya, tak disangka Bono bertemu dengan Srimaya (Estelle Linden) yang sedang terlibat perkelahian dengan salah satu pengunjung kafe. Sri yang diam-diam memiliki obsesi menjadi artis menerima tawaran Bono untuk bermaain dalam Sri yang diam-diam memiliki obsesi menjadi artis menerima tawaran Bono untuk bermaiin dalam dummy filmnya.

Bono, Sri, dan Wawan pun beraksi melumpuhkan maling dan perampok-perampok mini market. Hingga suatu saat, tanpa sengaja mereka menggagalkan aksi perampokan bank profesional. Sejak saat itulah nama Valentine pun melambung. Namun hal tersebut juga membahayakan nyawa mereka.

Disutradarai oleh Agus Pestol dan Ubay Fox serta merupakan karya terbaru dari produser Sarjono Sutrisno, adaptasi layar lebar karakter yang diciptakan oleh Marcelino Lefrandt ini turut dibintangi oleh Leroy Osmani,Joshua Pandelaki,Nabilla Putri,Indra Birowo,Mega Crefansa dan Amad Affandy. Akan rilis tahun ini. Mari kita nantikan,Explorers!

0 Shares