0 Shares

Menurut El Mayimbe dari website Latino-Review, kita akan mendapatkan cuplikan perdana dari film “BATMAN v SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE” pada jam 9 pagi hari kamis, 16 April 2015. Sebuah teaser trailer yang akan dirilis persis 1 jam sebelum “STAR WARS: THE FORCE AWAKENS” panel dalam perayaan STAR WARS Celebration. Sebuah strategi promo yang sangat pintar Warner Bros!

Dan sepertinya full trailer untuk “BATMAN v SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE” juga akan dirilis bersamaan dengan rilisnya film AVENGERS: AGE OF ULTRON”… Jadi para DC Comic Fans, Bersiaplaah!!

DoJ

 

The British Board of Film Classification telah mengkonfirmasi bahwa trailernya telah di approved, dan full trailernya akan segera dirilis. Full trailernya akan berdurasi 2 menit, 6 detik.

Rumornya juga bahwa full trailernya akan di pasang di openingnya film AVENGERS: AGE OF ULTRON (tanggal 22 april 2015) yang berarti para fans marvel harus menonton trailer Batman v Superman: Dawn of Justice dulu sebelum bisa menikmati film Avengers: Age of Ultron. Konsep promosi yang luar biasa dari Warner Bros!

Zack Snyder baru saja merilis Teasernya yang berdurasi 21 detik…memperlihatkan kostum kedua superheroes legendaris DC comic ini… Enjoy!

Pantau terus website http://www.batmanvsupermandawnofjustice.com/imax/ untuk info lebih lanjut!

 

0 Shares