2 Shares

Xplorers! akhirnya ,Mission Impossible V telah memiliki sub-judul resminya, “MISSION IMPOSSIBLE : ROGUE NATION”. Disutradarai serta ditulis naskahnya oleh Christopher Mcquarrie yang juga bekerjasama dengan Tom Cruise dalam “Jack Reacher” (2012), kali ini Ethan Hunt dan tim akan berhadapan dengan sebuah organisasi yang memiliki skill tinggi , Eradicate yang berkomitmen untuk menghancurkan IMF. Paramount Pictures telah memperlihatkan teaser untuk full trailerya yang akan dirilis besok waktu setempat , 23 Maret 2015. Sekilas dalam trailer, kita melihat lagi adegan Tom mengendarai motor sport yang sudah dilakukannya dalam Mission Impossible II. Dan tentunya, aksi Tom yang jauh lebih memacu adrenalin kalian, Xplorers!

“Mission Impossible : Rogue Nation” masih dibintangi Tom Cruise, Jeremy Renner, Simon Pegg serta menghadirkan kembali Ving Rhames serta tambahan cast baru , Alec Baldwin, Rebecca Ferguson dan Simon McBurney. Seperti film ke 4nya yang memiliki sub judul “Ghost Protocol”, “Mission Impossible : Rogue Nation” akan dirilis dalam format IMAX 2D dan 2D pada 31 Juli 2015 di Amerika.

mission-impossible-rogue-nation-poster-384x600 mission-impossible-rogue-nation-image-tom-cruise-jeremy-renner-ving-rhames mission-impossible-rogue-nation-image-tom-cruise

2 Shares