5 Shares

The Walking Dead sudah menayangkan episode terakhir di season 6nya dan akhirnya, sang villain yang dikenal bengis dan brutal sekaligus pemimpin dari The Saviors, Negan! Setelah menyaksikan finale episodenya yang cukup membuat kecewa para penonton karena dibiarkan “menggantung” , kami memiliki teori mengenai siapa yang akan dikenai Lucille olehnya.

Jika Explorers sudah membaca komiknya, kemunculan Negan pertama kali terlihat di dalam issue #100 dan dikomiknya, Ia berhasil mengepung Rick dan kawanannya,melucuti senjata mereka serta memaksa mereka berlutut. Dengan permainan “eenie meeney miney moe” yang dilakukannya, Lucille mendarat tepat di kepala Glenn Rhee dengan brutalnya.

Penampilan perdana Negan di komiknya volume 100
Penampilan perdana Negan di komiknya volume 100
Eenie Meenie Miney Moe,that's EVIL !
Eenie Meeny Miny Moe,that’s EVIL !

 

Glenn's death...
Glenn’s death…

Namun melihat pelintiran kematian dimana pada episode 14, Panah dari crossbow milik Daryl yang dicuri Dwight menusuk mata Denise ,sementara di komik justru mengenai Abraham, ini menimbulkan pertanyaan kami, siapa korban Lucille yang sebenarnya dan apakah akan mengikuti komiknya.

the-walking-dead-death-predictions-will-they-follow-the-comic-books-851715
Abraham’s death in comic.

Bukan Maggie

Bagaimana jika Negan memilih Maggie? Lauren Cohan memotong rambutnya  dengan potongan pixie seperti yang terlihat di komiknya setelah kematian Glenn. Sugesti perubahan jalur dari komik,bukan? Dalam komiknya, Negan melewati Sophia dan Maggie, berasumsi bahwa dia adalah ibu dari anak yang dikandungnya.

Abraham?

Kemungkinan selanjutnya adalah bahwa Abraham Ford menjadi korban Lucille. Season 6 ini mengeksplor karakternya lebih dalam (termasuk hubungannya dengan Rosita dan Sasha-red). Abraham sudah melewati semuanya sejak penonton dipertemukan dengan karakter ini. Ia kehilangan keluarganya, sempat dibuat kecewa dengan kebohongan dari Eugene bahwa “dialah yang bisa menyelamatkan dunia”, hampir mati konyol demi sebuah rocket launcher, meninggalkan Rosita demi Sasha( itu hal yang cukup menyakitkan bagi semua wanita-red). Kemungkinan besar Abraham dipersilahkan menemui Lucille setelah Denise mengganti tempatnya meninggal di episode 14 karena terkena panah crossbow Daryl yang dicuri Dwight,salah satu anggota Saviors.

Jika Daryl Korbannya,Kami Akan Memberontak

Norman Reedus seperti yang sudah diketahui telah memiliki acara lain bersama AMC bertajuk Ride With Norman Reedus. Negan jelas memiliki motif untuk menghabisinya , apalagi kalau bukan ulahnya membumi hanguskan sekelompok Saviors miliknya yang terlihat di episode 9 dengan rocket launcher. Daryl sendiri bukan karakter yang diadaptasi dari komik melainkan dibuat khusus untuk TV Seriesnya dan sudah menjadi kecintaan penggemar. Jikalau Ia menjadi korban ,mungkin akan menjadi “pengorbanan”.

Sayangnya…

Steven Yeun,pemeran Glenn Rhee dilaporkan The Hollywood Report memiliki kontrak dengan serial The Walking Dead hanya sampai Season 6 karena Ia memliki proyek lain. Sehingga besar kemungkinan masih akan “stick to the comic” dimana korban Lucille adalah Glenn.

Apa Saja Buktinya?

previous-times-at-bat-1459962752 (1)

Masih ingat di Terminus ketika Glenn hampir dipukul di kepalanya dengan pemukul baseball? Ia menjadi anggota pertama dari kelompok Rick yang dibariskan berlutut untuk dihabisi dengan Louisville Slugger Baseball Bat.

Berikutnya, Explorers tentu masih ingat dimana Glenn melihat kumpulan foto-foto yang ditempel di dinding di base satelit Saviors,bukan?

a-dark-foreshadowing-1459962752

Melihat seberapa bangganya Negan terhadap senjata kesayangannya tersebut, bukan tidak mungkin foto-foto ini diperlihatkan untuk menghargai jasanya untuk Saviors (terdengar gila,bukan?)

We Will Miss You,Glenn…

sorry-glenn-well-miss-you-1459962753

Sejak menjadi penyelamat Rick yang sekarat di Season 1, Glenn sudah menjadi salah satu karakter yang dicintai oleh para fans The Walking Dead. Dari seorang pengumpul persediaan menjadi salah satu fondasi Alexandria. Explorers sudah dibuat dag dig dug saat adegan pengepungan Walker yang menimbulkan banyak pertanyaan ketika Nicholas jatuh bersamanya. Banyak hal yang tidak mengenakkan sudah dialami anak tiri dari alm.Hershel Greene ini sehingga kami memprediksi Glenn lah yang tidak akan selamat sampai Season 7.

Apa Prediksi Explorers? Siapa menurut kalian yang menjadi korban Lucille?

5 Shares