2 Shares

Setelah hanya sekelumit diperlihatkan , akhirnya sosok Indominus Rex yang merupakan teror terbaru dari “Jurassic World” dimunculkan dengan jelas lewat trailer terbarunya, Xplorers ! Trailer berdurasi 2 menit 40 detik ini memperlihatkan banyak footage baru termasuk ancaman dari Indominus Rex dan pertunjukan dari Mosasaurus dari dalam akuarium. Selebihnya , adegan yang sudah terlihat dalam tv spot maupun trailer sebelumnya.

“Jurassic World” bersetting 22 tahun setelah insiden dari “Jurassic Park” dimana para ilmuwan yang dipimpin Dr.Claire Dearing yang menggabungkan DNA para dino untuk membuat dino hybrid pertama di “Jurassic World” , Indominus Rex yang bertujuan menarik minat wisatawan untuk kembali mengunjunginya. Namun, ketika seekor dino lepas kendali, teror mulai hadir di “Jurassic World” dan seorang pawang Raptor, Owen Grady harus meghadapi teror sang dino.

Disutradarai oleh Colin Trevorrow, “Jurassic World” dibintangi Chris Pratt, Ty Simpkins, Bryce-Dallas-Howard, Michael Pena, Judy Greer, Vincent D’Onofrio, Omar Sy dan Irfan Khan. Akan dirilis 12 Juni 2015 dalam format 3D dan IMAX 3D.

2 Shares