0 Shares

Dreamworks Aniamtion hari ini resmi mengumumkan bahwa sekuel dari animasi “The Boss Baby” sudah siap untuk mulai diproduksi dengan target rilis 26 Mei 2021. Alec Baldwin akan kembali sebagai voice-cast dari si bayi. Animasi ini diadaptasi dari buku anak-anak karya Marla Frazee yang memenangkan berbagai penghargaan.

The Boss Baby is a hilariously universal story about how a new baby’s arrival impacts a family, told from the point of view of a delightfully unreliable narrator, a wildly-imaginative 7-year old named Tim. With a sly, heart-filled message about the importance of family, DreamWorks’ The Boss Baby is an authentic and broadly appealing original comedy for all ages.”

Dirilis pada 31 Maret 2017, “The Boss Baby” meraup keuntungan secara worldwide $468.400.000,- dengan sebagian besar penghasilan datang sebesar $167,000,000 dari Amerika Utara dan $301,400,000 secara Internasional (termasuk Indonesia,red).

Voice-cast lain yang terlibat diantaranya Steve Buscemi, Jimmy Kimmel, Lisa Kudrow dan Miles Bakshi. Disutradarai oleh Tom McGrath dan naskahnya ditulis oleh Michael McCullers.

0 Shares