0 Shares

Xplorers ! Tinggal 8 bulan lagi menuju akhir dari kisah Katniss Everdeen dalam menghadapi pemerintahan Capitol yang dipimpin President Snow yang kejam. Entertainment Weekly baru saja memuat teaser poster perdana untuk bagian terakhir dari “The Hunger Games Trilogy”, “Mockingjay Part 2”. Teasernya sendiri hampir sama dengan cover novelnya dimana akhirnya sang Mockingjay berhasil keluar dari cengkeraman lingkaran yang membatasinya. Tidak hanya itu, tagline yang cukup meyakinkan bahwa film ini akan menjadi kenangan tersendiri bagi para Tributes “The Fire Will Burn Forever”.

“Mockingjay Part 2” akan memperlihatkan usaha Katniss Everdeen yang dibantu kawan-kawan seperjuangannya seperti Gale Hawthorne, Peeta Meelark dan Finnick Odair serta para penghuni dari District 13 untuk mengakhiri kekejaman dari President Snow yang semakin terobsesi untuk melenyapkan Katniss. Jebakan, musuh dan dilema pilihan akan jauh lebih sulit daripada yang dihadapi Katniss ketika berada di arena “The Hunger Games”.

“The Hunger Games : Mockingjay-Part 2” masih disutradarai oleh Francis Lawrence dan masih dibintangi┬áJennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Philip Seymour Hoffman, Jeffrey Wright, Willow Shields, Sam Claflin, Jena Malone, Stanley Tucci dan Donald Sutherland sebagai President Snow. Tidak ketinggalan┬áJulianne Moore, Mahershala Ali, Natalie Dormer, Wes Chatham, Elden Henson dan Evan Ross akan kembali dalam bagian terakhir ini.

“The Hunger Games : Mockingjay Part 2” akan dirilis di Amerika pada 20 November 2015 dalam format 2D, 3D dan IMAX 3D.

mockingjay-part-2-ungkap-logo-teaser-poster-01

0 Shares