1 Shares

Bulan lalu, Universal Pictures resmi mengumumkan Monsters Universe mereka dengan nama “Dark Universe” berikut logonya yang akan diawali dengan “The Mummy” reboot yang siap tayang besok,7 Juni 2017 di bioskop Indonesia disusul 2 hari setelahnya di Amerika pada 9 Juni 2017. Dark Universe sendiri dinisiasikan oleh Alex Kurtzman yang juga bertindak sebagai sutradara sekaligus produser dari The Mummy reboot serta Chris Morgan. Turut bergabung ke dalam Dark Universe adalah Christopher McQuarrie dan Bill Condon. Setelah mengumumkan Dark Universe, Universal juga telah resmi menunjuk Condon untuk menyutradarai “Bride of Frankenstein” yang akan dirilis pada Valentine’s Day 2019.

Disela nama aktris yang terlibat dalam Bride of Frankenstein belum diumumkan, nama Johnny Depp dan Javier Bardem yang tahun ini beradu akting dalam “Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell no Tales” telah resmi terlibat masing-masing sebagai The Invisible Man dan Monster ciptaan Frankenstein. Mereka akan bergabung bersama Tom Cruise sebagai Nick Morton,prajurit penuh keberuntungan, Russell Crowe sebagai Dr.Jekkyl dan Sofia Boutella sebagai Princess Ahmanet.

Dalam wawancaranya dengan Fandom, Kurtzman membagikan karakter lainnya yang akan bergabung dalam Dark Universe. “Kami tahu kami akan mengerjakan Frankenstein, Bride of Frankenstein, Dracula, Creature from the Black Lagoon, Phantom of the Opera, Hunchback of Notre Dame, Invisible Man,” ucapnya. “Ada karakter yang tumbuh sepanjang film dan dapat meluas dan mungkin bisa menjadi spin-off. Aku pikir menggali mitologi tentang monster dari seluruh dunia merupakan permainan adil bagi kami, sejauh itu baik dan menghubungkan para monster yang kita tahu ke beberapa monster yang mengejutkan akan sangat menarik.” lanjutnya.

Dan siapa saja yang ingin dibawa Kurtzman? “Aku senang bisa melibatkan Michael Fassbender, aku senang bia melibatkan Jennifer Lawrence. Aku ingin melihat Charlize Theron di dalamnya. Angelina Jolie..” Angelina Jolie sempat dikait-kaitkan dengan Dark Universe untuk menjadi main lead cast Bride of Frankenstein anmun kita nantikan perkembangan selanjutnya.

“At its organizing principle, Dark Universe films are connected by a mysterious multi-national organization known as Prodigium. Led by the enigmatic and brilliant Dr. Henry Jekyll, Prodigium’s mission is to track, study and—when necessary—destroy evil embodied in the form of monsters in our world. Working outside the aegis of any government, and with practices concealed by millennia of secrecy, Prodigium protects the public from knowledge of the evil that exists just beyond the thin membrane of civilized society…and will go to any length to contain it.”

1 Shares