0 Shares

Dilansir dari Deadline, Blumhouse Production telah resmi meluncurkan studio televisi independen milik mereka bernama Blumhouse Television yang dimana salah satu proyeknya adalah membawa franchise salah satu film mereka, The Purge menjadi sebuah TV Series. Blumhouse Television akan mengembangkan TV Seriesnya bersama Universal Cable Production dan sang kreator franchisenya, James DeMonaco dan akan disiarkan di channel Syfy dan sekitar USA.

Menyangkut pengumuman tersebut, Jason Blum mengatakan  bahwa dalam beberapa tahun ini mereka bekerja keras untuk membangun Blumhouse Television menjadi studio TV Independen sehingga mereka dapat  memiliki autonomi untuk bekerja dengan para pencerita handal dan memberikan kebebasan kepada mereka untuk menciptakan program bergenre dark.

“Ini adalah mimpi yang tiba di hari ini. Julian dan timnya dari ITV merupakan rekan yang sudah dikenal dan kami tidak sabar untuk memulai semua dengan The Purge dan Secure And Hold. Kami sangat bersemangat dengan peluncuran studio baru kami ini, kami memperluas kerjasama kami dengan NBCUniversal dengan menumbuhkan franchise The Purge menjadi sebuah TV Series dan bersyukur untuk dukungan mereka yang luar biasa terhdapa Blumhouse.” ungkap Blum.

“The Purge 4” sendiri untuk layar lebar sudah disiapkan untuk rilis pada 4 Juli 2018.

0 Shares