1 Shares

Image

Kabar gembira datang dari salah satu film paling ditunggu sebagian besar moviegoer dan fanboy. The Avengers: Age of Ultron akan mendapatkan tambahan pemain baru di jajaran cast-nya. Yaitu seorang aktor yang sempat mengantarkan Jack Black syuting di Skull Island dan mengakui bahwa dirinya adalah ayah dari James McAvoy, Thomas Kretschmann, dikabarkan akan ikut serta ambil bagian di dalam proyek ambisius tersebut.

Kabar yang beredar adalah, Kretschmann akan memerankan karakter Baron Wolfgang Von Strucker yang sempat direncanakan tampil di Captain America: The Winter Soldier. Bagi yang belum mengenal Baron Strucker adalah seorang mantan perwira NAZI jenius yang menjadi salah satu petinggi HYDRA dan memiliki beberapa kemampuan antara lain; jago tembak, pertarungan tangan kosong, memiliki senjata yang disebut Satan Claw, serta kemampuan healing factor.

Jika hal ini benar, maka Kretschmann akan ikut menemani Aaron Taylor- Johnson, Elizabeth Olsen, dan James Spader sebagai wajah- wajah baru di film yang akan tayang 1 Mei 2015. (dnf)

1 Shares