0 Shares

Sudah menyaksikan “The Conjuring 2”,Explorers? Terlepas dari kembali suksesnya sekuel film yang diinspirasi dari kisah nyata pasangan investigator paranormal Ed-Lorraine Warren, New Line Cinema kembali bersiap mengangkat kisah dari salah satu hantu yang ditampilkan dalam film tersebut yang tidak lain adalah sosok berbaju biarawati yang muncul dalam penglihatan Lorraine di awal film.

Sebelumnya, New Line Cinema sudah mengangkat salah satu faktor menakutkan dalam “The Conjuring” yakni boneka bernama Annabelle yang dibuatkan spinoffnya. Meski menuai kritikan, “Annabelle” sanggup meraup keuntungan secara worldwide sebesar $256,000,000 sehingga dilanjutkan sekuelnya “Annabelle 2” yang disutradarai oleh David F.Sandberg (Light Out) dan siap dirilis 19 May 2017. Dan kembali, James Wan akan duduk sebagai produser sebagaimana yang dilakukannya dalam “Annabelle”. Untuk sementara, film spinoffnya akan berjudul “The Nun” yang akan ditulis naskahnya oleh David Leslie Johnson.

Usut punya usut, tokoh biarawati tersebut bukanlah sosok utama yang dihadapi pasangan Warren dalam “The Conjuring 2” melainkan sesosok iblis bertanduk yang sayangnya harus dicut dari film tersebut sehingga dilakukanlah re-shoot dan memutuskan sosok biarawati itulah yag menjadi lawan utama The Warrens.

“The Conjuring 2” sedang tayang di bioskop.

 

0 Shares