0 Shares

The Wrap melaporkan bahwa Tom Hardy yang sedianya berperan sebagai Rick Flagg mengundurkan diri dari proyek terbaru Warner Bros. Pictures dan DC Entertainment “Suicide Squad” dikarenakan jadwal syuting yang berbenturan. Xplorers tak perlu khawatir sebab sutradara David Ayer (Fury) sudah melirik Jake Gylenhaal yang bermain cemerlang dalam “Nightcrawler”.

Jika tidak mengundurkan diri, ini akan jadi penampilan kedua Hardy memerankan karakter DC Comics setelah pada 2012 memerankan sosok Bane dalam “The Dark Knight Rises”. Aksi Hardy tahun ini dapat dilihat dalam “Child 44” (17 April 2015) dan yang paling dinanti fans, “Mad Max : Fury Road” (15 Mei 2015). Sedangkan Gylenhaal sering dikait-kaitkan dengan peran dari komik seperti Doctor Strange dan The Green Hornet ketika David Smith ditunjuk menjadi sutradaranya.

“Suicide Squad” dibintangi Will Smith (Deadshot), Margot Robbie (Harley Quinn), Jared Leto (The Joker), Jai Courtney (Capt. Boomerang), Cara Delevigne (Enchantress) dan Viola Davis (Amanda Waller). Siap tayang 5 Agustus 2016.

hardy-quit-suicide

0 Shares