0 Shares

Sony Pictures telah menemukan sosok aktor yang akan berperan sebagai alter-ego pertama dari symbiote Venom yang menjadi arch-rival dari Spider-Man/Peter Parker dan juga sosok sutradara yang akan menyutradarai kisah awal mula Eddie Brock Jr.menjadi sang symbiote tersebut. Adalah Tom Hardy yang akan berperan sebagai Eddie Brock Jr. dengan Ruben Fleischer sebagai sutradaranya. Sony Pictures lewat Twitternya mengunggah foto Hardy tengah berpose dengan menggunakan T-Shirt Venom yang mengindikasikan bahwa Ia memang penggemar berat Venom,Xplorers.

Ini merupakan peran supervillain kedua dalam comic universe bagi Hardy setelah berakting brutal sebagai Bane dalam “The Dark Knight Rises” (2012)

Venom tidak akan menjadi SPIN-OFF dari Marvel Cinematic Universe. Scott Rosenberg (Pain & GainJumanji) & Jeff Pinkner (The Amazing Spider-Man 2) akan menulis naskahnya. Venom sebenarnya sudah dihadirkan dalam “Spider-Man 3” (2007) garapan Sam Raimi dan diperankan oleh Topher Grace. “Venom” akan rilis 5 Oktober 2018.

0 Shares