4 Shares

Batman Assault on Arkham First Trailer Suicide Squad or Task Force X if you will

Mungkin kita semua harus menunggu sampai 2016 untuk film sekuel MAN OF STEEL / BATMAN vs SUPERMAN. Tapi tidak usah khawatir, Warner Bros/DC Comic tidak akan membiarkan kita menunggu dengan bengong bgitu saja. Kita masih dihibur dengan TV series ARROW, dan spin-off series THE FLASH yang dalam tahap produksi, NBC juga mempersiapkan TV series CONSTANTINE, FOX juga tidak mau kalah dengan TV series GOTHAM.

Berbeda dengan karakter MARVEL/Disney yang membombardier fansnya dengan film-film layar lebarnya, DC comic/Warner Bros fokus bermain di DVD animated DVD. Yang terakhir kita tahu JUSTICE LEAGUE: THE FLASHPOINT PARADOX dan SON OF BATMAN.

DC Comic sudah berjanji akan merilis dua animated features di tahun 2014 ini untuk menyambut Anniversary BATMAN 75 tahun, yang pertama SON OF BATMAN (sudah dirilis) dan yang akan rilis BATMAN: ASSAULT ON ARKHAM.

Disutradarai oleh Jay Oliva, yang juga mensutradarai versi animasi THE DARK KNIGHT RETURNS dan juga JUSTICE LEAGUE: WAR. Film animasi BATMAN: ASSAULT ON ARKHAM ini bersetting di universe yang sama dengan Arkham Games. Buat kalian yang mengikuti gamesnya, pasti sudah tidak asing lagi kisah ini. Selamat menikmati trailernya!

http://youtu.be/ZN_jlZc6fzA

4 Shares