0 Shares

Setelah kurang memuaskan dengan perilisan adaptasi novel Ilana Tan “Sunshine Becomes You” yang sempat menuai pro dan kontra, Hitmaker Studios akhirnya kembali ke pakem produksi film bergenre horror. Kali ini, mereka siap mengajak penonton merasakan teror dari sebuah boneka “The Doll” yang juga memasangkan kembali Denny Sumargo dan Shandy Aulia. Trailer dan poster perdananya pun sudah dirilis dan cukup mencekam,Explorers.

the doll

Sepasang suami istri, Anya dan Daniel baru saja pindah ke sebuah rumah di Bandung dan siap menjalani kehidupan baru mereka. Tanpa sengaja, Daniel membawa pulang sebuah boneka dari lokasi proyek tempat ia bekerja yang ada di Jalan Siliwangi. Boneka tersebut ada di atas pohon yang kemudian Daniel tebang untuk keperluan proyek real estatenya.

Anya yang pembuat boneka dengan senang hati meletakkan boneka itu di rumah mereka. Tapi Niken, tetangganya kaget ketika melihat boneka itu. Ternyata boneka itu bernama Ghawiah yang artinya jahat dan mengikuti hawa nafsu. Dulu boneka itu adalah milik seorang anak kecil bernama Uci yang meninggal ketika ia dan seluruh keluarganya dibunuh secara keji dalam perampokan.

Hal-hal aneh mulai terjadi seperti boneka yang pindah tempat sendiri, bel pintu yang bunyi tanpa ada orangnya, dan suara anak kecil pada malam hari. Apa yang sebenarnya terjadi?

Dibintangi pula oleh Sara Wijayanto dan Vitta Mariana serta disutradarai dan diproduseri oleh Rocky Soraya, “THE DOLL” akan rilis saat Halloween, 27 Oktober 2016.

 

0 Shares