0 Shares

Warner Bros Home Entertainment dan DC Entertainment telah merilis trailer animasi yang sudah dinanti para fansnya “Justice League Dark”.

Justice League Dark melakukan debutnya dalam komik The New 52 pada 2011 yang merupakan sekelompok paranormal yang terdiri dari John Constantine, Swamp Thing, Zatanna, Frankenstein, Deadman, Madame Xanadu, dan The Phantom Stranger. Disutradarai oleh  Jay Oliva (Batman: The Dark Knight Returns) dengan naskah dan cerita dari J.M. DeMatteis and Ernie Altbacker (Green Lantern: The Animated Series), film animasi ini akan memiliki R-Rated seperti halnya “Batman: The Killing Joke”.

Para voice cast dari animasi ini antara lain: Jason o’Mara (Batman), Matt Ryan (John Constantine,melanjutkan perannya dari serial NBC berjudul sama), Camilla Luddington (Zatana), Nicholas Turturro (Deadman), Ray Chase (Jason Blood/Etrigan) dengan Jerry o’Connell sebagai Superman dan Rosario Dawson sebagai Wonder Woman bersama para voice cast baru seperti Jeremy Davies sebagai Ritchie, Enrico Colantoni sebagai Felix Faust, Alfred Molina sebagai Destiny dan Roger R. Cross sebagai Swamp Thing dan John Stewart. Siap rilis awal 2017 dalam DVD,blu-ray dan Digital.

0 Shares