0 Shares

godzilla_uk_0752

Berita baik bagi para explorers yang sudah menyaksikan “Godzilla” hari ini Legendary Pictures melalui CEO nya, Thomas Tull mengonfirmasi bahwa Gareth Edwards tidak hanya akan menjadi sutradara untuk sekuel “Godzilla”, tetapi mencakup trilogy dari sang raja monster!

ShockTillYouDrop.Com mendapatkan update dari sang CEO Legendary Pictures, “talenta Gareth dalam membuat film menjadikan dirinya satu dari generasi sutradara yang paling kreatif dan memiliki visi,”ungkapnya. “rencana selalu ada bagi Gareth untuk menyutradarai film yang berbeda sebelum kami memulai ‘Godzilla’ yang lain. Namun siapa yang tahu kalau film itu merupakan bagian dari ‘Star-Wars’? Kami memiliki rencana baik dalam pemasaran kepada para fans ‘Godzilla’ dan aku tidak sabar melihat keterlibatan Gareth dalam universe ‘Star-Wars'” tutupnya.

Bersamaan dengan pernyataan tersebut, LucasArts mengeluarkan pengumuman bahwa Gareth akan menyutradarai sebuah film spinoff dari “Star-Wars” yang direncanakan rilis pada 16 Desember 2016. Spinofff tersebut akan diurus screenplaynya oleh Gary Whitta (The Book Of Eli).

“Sejak melihat ‘Star-Wars’ aku sudah tahu apa yang harus kulakukan di sisa hidupku- bergabung dengan aliansi Rebel! Aku tidak mungkin sesenang ini dan diberi tanggung jawab mengemban misi dari LucasArts.” ungkapnya.

0 Shares