0 Shares

Tsuburaya Productions, studio special effects di jepang milik Eiji Tsuburaya, yang dikenal dengan karya-karyanya Ultraman Series, pada Jumat lalu telah merilis sebuah video teaser Ultraman misterius. Jika dilihat dari youtube-nya, tidak ada deskripsi apapun yang terkait dengan video tersebut.

Bahkan judulnya pun ditampilkan hanya ditulis “ULTRAMAN_N/A” sepertinya judulnya pun masih dirahasiakan. Menurut kabarnya, Tsuburaya juga masih memblock video bagi negara lain di luar Jepang, termasuk Indonesia. Video yang ditampilkan dalam artikel ini adalah hasil reupload yang dilakukan oleh para fansnya Ultraman.

Pada video berdurasi 2 menit 45 detik itu diperlihatkan suasana di kota Shibuya yang sangat damai. Tetapi berubah sedemikian rupa menjadi sangat mencekam setelah monster keluar dari dalam tanah, dan sosok Ultraman pun muncul. Semuanya dilakukan memakai CGI, dan jika kita perhatikan treatment scene dalam teaser ini, terasa seperti film GODZILLA (2014) buatan Gareth Edwards, dan jika kita lihat bentuk monsternya juga sepertinya mirip / terinspirasi dari Kaiju, Knifehead dalam film PACIFIC RIM!

Dalam akhir teaser ini, satu-satunya keterangan yang diberikan oleh pihak Tsuburaya adalah tulisan “7.7” yang tampil pada akhir video. Penasaran? Mari kita tunggu update selanjutnya, Explorers!

0 Shares