2 Shares

Dilansir dari Comicbook, Sony dan Nelvana sedang mengerjakan serial televisi untuk Hotel Transylvania, film animasi yang rilis pada 2012 silam. Serialnya akan diproduksi dan dikembangkan oleh anak perusahaan Nelvana, Corus Entertainment Toronto. Serialnya akan mengisahkan masa remaja Mavis yang merupakan anak Drac yang dalam filmnya disuarakan oleh penyanyi Selena Gomez.

Belum ada konfirmasi siapa saja pengisi suaranya yang melibatkan Adam Sandler,Andy Samberg, Steve Buscemi, David Spade, Kevin James, Fran Drescher, Molly Shannon dan Mel Brooks untuk kembali memerankan karakter mereka masing-masing.

“Karakter mereka yang konyol dan premis yang cerdas dari Hotel Transylvania telah mensetting panggung untuk kemungkinan cerita yang tidak akan berakhir,” ungkap Colin Bohn, Vice President -Pemimpin Corus Kids.

“Penonton telah meresapi karakter dan dunia dari Hotel Transylvania, sehingga kami sangat tertarik membawa mereka untuk kisah petualangan yang baru,”ungkap Kristine Belson, presiden Sony Animation.

Sekuel dari film animasinya akan rilis 25 Septeber 2015 mendatang.

2 Shares