0 Shares

Paul-Walker-and-Vin-Diesel

Setelah kematian menyedihkan dan tak terduga dari bintang Fast & Furious, Paul Walker, nasib sekuel Fast & Furious 7 tahun depan  masih depertanyakan dikarenakan studio masih menunda produksi sampai batas waktu yang belum ditentukan agar keluarga dan kerabat Paul Walker dapat berduka dan kemudian baru mencari tau kapan waktu yang tepat untuk melanjutkan produksi. Ada kabar burung menyebutkan bahwa studio bisa mulai dari awal dan menyusun adegan-adegan Walker, tapi Universal mengkonfirmasi bahwa ia akan tetap menjadi pemeran utama dalam sekuel ini, dan mereka telah mendorong untuk rilis pada 10 April 2015. Sebagai tambahan, Vin Diesel menguatkan kabar ini dengan foto dari set sekuel.

Berbicara tentang foto yang diposnya, Diesel menulis:

“Adegan terakhir yang difilmkan bersama…Ada rasa penyelesaian yang unik, kebanggaan yang kami bagi… dalam film, kami sekarang menyelesaikan… keajaiban ditangkap… dan, hanya seberapa jauh kita sudah datang…Fast and Furious 7 akan dirilis …10 April 2015!┬áP.S. Dia ingin Anda tahu dulu… “

Penundaan dalam rilis diharapkan dapat memberikan keluarga, teman dan penggemar cukup waktu untuk berduka atas hilangnya Walker, dan juga memberikan para penulis, pemain dan kru cukup waktu untuk menutup dan mencari cara untuk bergerak maju. Walker kemungkinan besar akan berakhir dengan indah jika mereka memilih untuk membunuh karakternya, meskipun saat itu sendiri mungkin sedikit menyengat bagi para penggemar ketika mereka menontonnya di bioskop. Sekali lagi, kami tidak yakin secara spesifik tentang bagaimana adegan Walker akan ditangani, tapi kita tahu dia tidak akan ditinggalkan di ruang edit. Ini menyedihkan bahwa hal semacam ini bahkan harus dilakukan.

 

0 Shares