0 Shares

Dilansir dari Collider, detail dari bagaimana reboot dua film horror paling dinanti pecinta franchisenya yakni “Poltergeist” dan “Friday The 13th” telah terungkap dari Sam Rockwell, pemain “Poltergeist” reboot dan produser Andrew Form-Brad Fuller untuk “Friday The 13th” reboot.

Mari kita mulai dari Poltergeist Reboot. Rebootnya kali ini dibuat kembali oleh Gil Kenan (Monster House) dan akan bersetting di masa sekarang dengan acara “ghost hunter” bertajuk “Haunted House Cleaners” yang dipandu oleh karakter yang diperankan Jared Harris. Sosok pusatnya akan dibuat orisinil, seorang bocah berumur 10 tahun bernama Robbie (Oliver Robins) yang sekarang dipanggil Griffin (Kyle Catlett) . “Bocah berusia 10 tahun itu adalah protagonisnya,” dikonfirmasi oleh Rockwell. “JoBeth Williams memang menjadi protagonis dalam film pertamanya, dan sekarang si bocah ini. Kali ini semua dilihat dari perspektif si bocah. Jadi ini kelihatan seperti film yang ditujukan untuk anak-anak jadi aku tidak tahu apakah film ini masih akan dirate “R” atau tidak. Dan ya,film ini akan dirilis dalam format 3D juga dan ini lebih kepada genre petualangan”.

“Poltergeist” akan dirilis 24 Juli 2015.

Selanjutnya, Collider mewawancarai Andrew Form- Rob Fuller perihal “Friday The 13th”. Mereka mengonfirmasi bahwa Jason Vorhees masih akan muncul. “Kami masih bekerja mencari script yang tepat. Berharap film ini bisa tayang tahun ini”.

“Friday The 13th” reboot ini akan tayang 13 November 2015.

friday-the-13th-5076e453d80e1

0 Shares