10 Shares

Detail terbaru dari spin-off “Spider-Man” , Venom dan juga perihal sekuel dari “Spider-Man: Homecoming” sudah diumumkan oleh Sony Pictures. The Hollywood Reporter melaporkan bahwa villain yang akan muncul dalam “Venom” tidak lain tidak bukan adalah Carnage aka Cletus Kasady, alien Symbiote berwarna merah darah yang juga merupakan musuh bebuyutan dari Spider-Man.  “Venom” disutradarai Ruben Fleischer dan dibintangi Tom Hardy sebagai Eddie Brock aka Venom. Akan rilis 5 Oktober 2018.

Tambahannya, Sony ternyata tengah mempertimbangkan rencana untuk memfokuskan proyek dimana Kraven The Hunter dan Mysterio dapat dihadirkan. Sony juga ingin memasukkan Tom Holland aka Peter Parker ke dalam spinoff dari Spider-Man.

Terakhir, Sekuel dari “Spider-Man: Homecoming” kabarnya tidak akan menghadirkan Tony Stark aka Iron Man melainkan Marvel Superhero lainnya yang akan berpartner dengan Spider-Man. Kira-kira siapa ya,Xplorers? kalau kami prediksi mungkin bisa dipasangkan dengan Captain America 🙂 Sekuelnya sendiri akan rilis 5 Juli 2019.

 

10 Shares