1 Shares

Ini pasti kabar yang dinanti Xplorers, khususnya pecinta Spiderman. Kevin Feige, presiden dari Marvel Studios kepada Collider mengonfirmasi bahwa dalam rebootnya yang rilis 28 Juli 2017, alter-ego dari Spidey akan berumur 15-16 tahun dan bersekolah di SMP. Hal ini diungkapkan Feige yang ingin menyajikan lebih banyak “Peter untold story” yang belum pernah diadaptasi ke layar lebar lewat kehidupan sosialnya,terutama kehidupannya sebagai pelajar.

“Mengenai umur aktor yang akan kita casting, jujur, aku belum mengetahuinya,” aku Feige. “Namun mengenai sosok Peter Parker yang ingin kami tampilkan , kami rasa umur 15-16 tahun cocok.Beberapa arc dari “Spider-Man arcs” dan “Spider-Man stories”, Ia lebih banyak berkutat di jenjang pendidikannya. Itulah yang ingin kami gali lebih dalam sehingga akan menjadikannya karakter yang sangat, sangat berbeda dari semua karakter dalam MCU (Marvel Cinematic Universe) yang menjadi hal lainnya yang ingin kami eksplor lebih jauh : bagaimana uniknya dia ketika diletakkan bersama karakter Marvel lainnya.”

Casting untuk Spidey diharapkan segera dilakukan mengingat Ia akan menjadi cameo dalam “Captain America : Civil War” yang rilis 6 Mei 2016.

Dilansir pula dari CraveOnline, cerita dalam “Spiderman” Reboot ini tidak akan sama dengan film sebelumnya yang menjadi Trilogy produksi Sony Pictures dan disutradarai Sam Raimi. ““You just don’t know it yet… In Spider-Man’s very specific case, where there have been two retellings of that origin in the last whatever it’s been – [thirteen] years – for us we are going to take it for granted that people know that, and the specifics.” ungkap Feige.

“Kami sedang mulai mendesain kostumnya,” ungkap Feige. “Yang mana akan sangat berbeda dari versi yang sudah-sudah.Dan milik kami adalah Classic Spidey dan aku pikir kalian sudah sering melihatnya”.

Menarik, Xplorers ! Siapa kira-kira yang akan memerankan Peter Parker ? Any suggestion ?

1 Shares