4 Shares

Avatar_Wallpaper_by_Nyah86

Dikutip dari RTL, Sutradara James Cameron memberikan beberapa update terbaru mengenai tiga sekuel dari Avatar yang sukses besar pada 2009 silam. Ia mengungkapkan bahwa naskah ketiga sekuel Avatar tersebut masih dalam proses penulisan naskah, namun sangat berharap bahwa progress nya akan lebih cepat ketimbang film pertamanya.

“Kami masih di tahap awal”, ungkapnya. “Sekarang kami sedang mengembangkan software. Aku menulis naskahnya, Kami semua mendesain karakter, makhluk hidup bahkan settingnya. Jadi, aku tidak hanya berada di bangku sutradara saja, tapi aku juga turut membantu proses dari creative team yang nantinya akan terkait”.

600x400xthe-director-of-avatar-James-Cameron.jpeg.pagespeed.ic.bpgLFNuEzx

Cameron menambahkan , ” Sejauh ini semuanya berjalan sangat baik. Aku yakin ini akan jauh lebih spektakuler. Kalian akan melihat dunia baru,budaya baru, dan habitat baru. Konflik utama antara manusia yang ingin mendominasi alam dengan suku Na’Vi yang ingin berintegrasi dengan alam akan masih sama , namun akan berubah dengan sendirinya dalam berbagai cara.”

Cameron juga mengungkapkan bahwa penggunaan teknologi modern juga telah menyita waktu untuk membuat film seperti Avatar. “Avatar pertama butuh hampir empat tahun untuk bisa rampung”, ungkapnya. ‘Kami ingin  prosesnya bisa berjalan cepat ,untuk itulah  kami sedang meningkatkan software dan program komputer lainnya, dan kami juga bekerjasama dengan Weta Digital di New Zealand yang juga membantu kami mengembangkan alat baru guna mempercepat proses syuting nantinya”.

“Avatar 2 ” direncanakan rilis Desember 2016, disusul ‘Avatar 3″ pada Desember 2017, dan terakhir “Avatar 4” dirilis Desember 2018.

4 Shares