12 Shares

Update dari Deadline menyebutkan bahwa franchise “Transformers” siap bergulir kembali dengan film live-action terbaru dan juga sebuah film animasi setelah resmi diumumkannya “Writers Room” oleh Paramount.

Akiva Goldsman akan menulis skrip/naskah untuk Transformers 5 (bukan judul resmi), dengan Michael Bay kembali sebagai sutradara serta Mark Wahlberg sebagai Cade Yeager untuk kedua kalinya. Film kelima ini akan menjadi lanjutan dari box office hits “Age Of Extinction” (2014). Goldsman diketahui juga sebagai salah satu dari penulis naskah”The Divergent Series:Insurgent”.

Sementara itu,Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari yang tengah mempersiapkan versi live-action dari animasi “Sabrina The Teenage Witch” akan menulis naskah animated featurenya yang berpusat di Cybertron serta akan mengulas awal-mula terjadinya konflik antara Autobots dan Decepticon serta kelahiran para Transformers.

Dapat dikatakan, 2 film ini adalah sebuah langkah besar yang digagas Paramount untuk memperluas “Transformers” Universe seperti halnya yang dilakukan Marvel-DC. Hmm, bagaimana menurut Explorers?

12 Shares