0 Shares

Semenjak Lucas Film diambil alih oleh Disney, mereka sudah lama berencana ingin meneruskan franchise “INDIANA JONES” namun sepertinya belum menemukan pencerahan untuk melanjutkan franchise ini. Rumor terakhir, banyak yang mengatakan bahwa Chris Pratt kemungkinan besar akan terpilih menjadi pemeran Indiana Jones baru, atau akan dimulai pencarian cast baru untuk menggantikan Harrison Ford.

Namun Frank Marshall yang dikenal sebagai sebagai Produser project Indiana Jones dari yang pertama hingga yang terakhir, mengatakan dengan tegas… “We’re NOT doing the Bond thing where we’re going to call somebody else Indiana Jones… we have to figure this out.”

Sepertinya dalam film berikutnya Harrison Ford tetap menjadi pemeran Indiana Jones sejati, hanya saja dia akan membimbing dan mengenalkan seorang penerus muda, yang akan melanjutkan petualangannya. Jadi masih banyak aktor yang punya potensial untuk memerankan penerus dari seorang Indiana Jones, termasuk Shia LaBeouf! Mari kita tunggu updates selanjutnya!

0 Shares