0 Shares

Nampaknya performa akting Vera Farmiga tengah mencapai puncaknya,Explorers. Setelah kembali memerankan Lorraine Warren dalam “The Conjuring 2” yang kembali menuai keuntungan berlipat, dilansir dari Deadline, Farmiga resmi bereuni dengan sutradara Jaume Collet-Serra dalam “The Commuter” yang menjadi film terbaru Liam Neeson bergenre suspense-thriller. Farmiga terakhir bekerjasama dengan Collet-Serra dalam Orphan (2009) sedangkan Neeson sudah tiga kali bekerjasama dalam Unknown,Non Stop dan Run All Night bersama Collet-Sera.

Dalam “The Commuter”, Neeson berperan sebagai seorang pria yang sehari-harinya bepergian menggunakan kereta yang terjebak dalam sebuah konspirasi kriminal setelah Ia mempelajari adanya sebuah rencana mematikan di kereta tersebut terungkap. Farmiga akan berperan sebagai seorang wanita misterius yang memberikan pilihan mematikan bagi karakter Neeson.

Selain disibukkan dengan film, Farmiga juga masih disibukkan dengan TV Series “Bates Motel” yang sudah memasuki musim kelima dan keenam serta adanya kemungkinan satu film “Conjuring” lagi sebagai penutup trilogy “The Warren Cases” yang digarap oleh Warner Bros dimana Ia mungkin akan kembali sebagai Lorraine Warren.

0 Shares