0 Shares

Jika masih ada yang meragukan kebenaran pembuatan 3 trilogy baru untuk menutup “Fast & Furious” Franchise serta lokasi/settingnya, pada hari Rabu di acara Tonight Show With Jimmy Fallon, Vin Diesel mengonfirmasinya. “sebuah trilogi,ya”, ucap Vin ketika ditanya oleh Jimmy mengenai kebenaran tiga film baru alias trilogi untuk penutup franchise “Fast & Furious” tersebut.

Kemudian, Jimmy menanyakan lagi kepada Vin apakah Ia mengetahui dimana lokasi selanjutnya dan dengan berteriak, Vin menjawab “New York,baby!”. Diesel kemudian menjelaskan satu hal yang perlu fans franchise ini tahu: “Satu hal yang tidak semua orang ketahui adalah bahwa film pertama lahir dari sebuah artikel di Vibe bahwa ada sebuah balapan liar di jalanan kota New York, dan produser serta sutradara pada saat itu mengubah settingnya ke LA (Los Angeles,red.). Tetapi artikel Vibe dimana franchise ini bermula sebenarnya berawal di New York. Jadi, pada akhirnya kami bisa kembali pulang,sayang!”,ucapnya.

Dalam wawancara bersama MTV pula, Vin mengungkapkan bahwa “Fast 8” bukanlah judul resmi untuk installment kedelapan dari “Fast & Furious” franchise. “Banyak orang berpikir itu akan menjadi ‘F8’, aku sangat malas dan menyebutnya Fast 8. Aku tidak tahu apakah judul resminya telah diumumkan”,ungkap aktor berkepala plontos yang telah berusia 48 tahun ini kepada MTV. “Itu tidak akan pernah menjadi judul resmi dan kamu harus mengerti. Ketika kamu berbicara mengenai film pertama (The Fast and The Furious,red.), judul produksinya adlaah ‘Red Line.’ Ini seperti, ini adalah jarak atau jangkauan untuk ‘Fast’ Franchise. Kami tidak pernah tahu judul sebenarnya.

“Aku rasa semua orang perlu melakukan franchise ini. Mereka telah mengontak Helen Mirren dan ia sudah masuk list. Hati-hati dengan apa yang kau inginkan,Helen”, ungkap Vin kepada MTV mengenai spekulasi keterlibatan Helen Mirren.

“Fast &Furious 8” akan rilis 14 April 2017 dengan Francis Gary Gray sebagai sang sutradara.

 

 

0 Shares