0 Shares

Ketika diumumkan pada April silam bahwa seri kedelapan dari “Fast & Furious” Franchise, belum diketahui seperti apa judul resminya. Fast & Furious 7 mengambil judul “Furious 7” sehingga muncul spekulasi bahwa film kedelapannya akan berjudul “Fast 8” atau “Furious 8”.

Minggu (16/8) malam di ajang Teen Choice Awards ketika mewakili seluruh cast untuk kemenangan “Furious 7” sebagai Choice Movie Action/Adventure, Vin Diesel muncul dan tanpa sengaja menyebutkan bahwa film kedelapan akan resmi berjudul “Fast 8”. Setelah mengungkapkan bagaimana seluruh cast dari “Fast & Furious” menjadi satu keluarga besar, Diesel secara khusus menyebutkan sahabatnya mendiang Paul Walker.

“Aku tidak bisa berdiri disini dan berbicara didepan kalian seperti ini tanpa seseorang yang sangat,sangat,sangat penting bagi kita. Salah satu berkat dalam hidup kita adalah kesempatan kembali untuk memanggil Pablo saudara kita. Roh Paul Walker hadir disini dengan kita”,ucap Diesel.

Setelah mengungkapkan penghormatan bagi anak Walker, Meadow Diesel menambahkan , “Aku sayang kalian. Aku sayang kalian dan sampai Fast 8”.

“Fast 8” akan rilis 14 April 2017

0 Shares