0 Shares

Setelah menonton trailer pertama untuk film “INDEPENDENCE DAY: RESURGENCE” mungkin banyak dari kalian yang bertanya-tanya kemana dan apa yang terjadi dengan karakter Will Smith dalam film ID4… nah, sebuah website viral terbaru dirilis untuk menjelaskan segalanya.

FOX merilis website – Warof1996.com – ini bersamaan dengan trailernya. Didalam website interaktif ini, dijelaskan gap timeline dari tahun 1996 (film independence day pertama) sampai akhirnya ke film sekuelnya ini. Jika kita melihat di tahun 2007, kita bisa melihat Col.Steven Hiller (Will Smith) tewas ketika sedang “Test Pilot” sebuah kapal fighter alien hybrid.

“Hiller’s valor in the War of ‘96 made him a beloved global icon whose selfless assault against the alien mothership led directly to the enemy’s defeat,” the entry reads. “He is survived by his wife Jasmine and son Dylan.”

Vivica A. Fox kembali dengan peranan beliau sebagai Jasmine, lalu Jessie Usher memerankan Dylan, anak kandung dari Col Steven Hiller.

FOX juga merilis video untuk mempromosikan website ini, di narasikan oleh Jeff Goldblum / David Levinson.

“INDEPENDENCE DAY: RESURGENCE” Disutradarai oleh Roland Emmerich, dengan cast Liam Hemsworth, Bill Pullman, Judd Hirsch, Brent Spiner, Charlotte Gainsbourg, Maika Monroe dan Sela Ward. Film ini akan dirilis 24 June 2016.

0 Shares