0 Shares

Setelah 20 tahun lamanya, duo yang selalu mengejar dan dikejar ini siap kembali ke layar lebar. Warner Bros telah memiliki film terbaru “Tom & Jerry” dalam pengerjaan mereka dan film ini akan menandai kedua kalinya Tom & Jerry diadaptasi ke layar lebar setelah pada tahun 1992, “Tom and Jerry : The Movie” yang disutradarai Phil Roman. Saat ini Warner Bros sedang mencari penulis skrip/naskah.

Karakter yang diciptakan oleh William Hanna-Joseph Barbera ini diperkenalkan pertama kali lewat film pendek MGM “Puss Get The Boots” (1940). ditengah tahun 1940 dan 1957,  sudah tercipta 114 short films dan meraih 7 Academy Awards untuk kategori “Best Animated Short”.

Warner Bros pertama kali memiliki hak atas lisensi karakter ini pada 2006 yang kemudian merilis serial “Saturday morning cartoons” berjudul “Tom and Jerry Tales” yang ditayangkan antara tahun 2006 dan 2008. Kemudian pada 2014, karakter ini kembali dibangkitkan lagi untuk tayang di Cartoon Network dengan 2 film pendek berdurasi 11 menit.

Hmm, kembali membuat proyek ini full animasi nampaknya menarik untuk ditunggu apakah ini akan mengukir sukses sekaligus membuat para audience kembali bernostalgia dengan Tom dan Jerry bukan, Xplorers ?

0 Shares