0 Shares

it-s-time-to-get-over-gal-gadot-s-wonder-woman-casting-already-f142c54c-64d3-4cc5-9bbe-7de955682a92
Beberapa waktu lalu Warner Bros sedang mencari sutradara wanita untuk membuat film “WONDER WOMAN” dan sepertinya pencarian mereka semakin mengerucut ke arah Michelle MacLaren, sutradara TV series yang dikenal membuat beberapa episode untuk Breaking Bad, Game of Thrones, dan The Walking Dead. Bahkan MacLaren juga dikenal sebagai Produser Eksekutif di beberapa season terakhir dari series Breaking Bad.

Menurut media Variety, Michelle MacLaren sudah mulai membahas kerjasama dengan Warner Bros untuk project “WONDER WOMAN The Movie” yang akan diperankan oleh Gal Gadot, dia akan muncul pertama kali dalam “BATMAN v SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE” dan pastinya akan berkaitan dengan “JUSTICE LEAGUE” the Movie.

Menurut kabar dari The Hollywood Reporter, ada 2 orang sutradara lagi yang juga telah dipanggil oleh Warner Bros untuk membahas project “WONDER WOMAN” yaitu Lesli Linka Glatter (Now and Then, Homeland) dan Jennifer Kent (The Brilliant, Babadook) Kira-kira siapa yang akan dipilih oleh Warner Bros ya?

Jika semuanya lancar, film “WONDER WOMAN” akan ditargetkan untuk dirilis pada 23 Juni 2017.

0 Shares