0 Shares

james-wan-poses-red-carpet-left-wilson-farmiga-taylor-livingston

Meskipun franchise film horror “THE CONJURING” dan “INSIDIOUS” dipegang oleh Warner Bros Pictures dan Focus Pictures, mereka masih sharing produser di Blumhouse Production dan James Wan, yang juga mensutradarai film-film tersebut di setiap franchisenya. Sekarang kedua sekuel tersebut sudah mendapat tanggal rilis! Kabar yang kita semua sudah tahu, Warner Bros, akhirnya berhasil menunjuk James Wan untuk kembali menyutradarai film “CONJURING 2”, ¬†ternyata film ini tidak dirilis pada 2015, tapi akhirnya di tahun 2016. Dan sekarang, kabar terbaru dari “BOX OFFICE MOJO” film “CONJURING 2” akan dirilis pada 10 Juni 2016!

Lalu pada awalnya “INSIDIOUS: Chapter 3” akan dirilis pada akhir mei 2015, tapi sepertinya akan dimundurkan 1 minggu menjadi 5 Juni 2015, dan naskah akan ditulis dan disutradarai oleh sang Co-Creator Franchise ini, yaitu Leigh Whannell.

“This chilling prequel, set before the haunting of the Lambert family, reveals how gifted psychic Elise Rainier (Lin Shaye) reluctantly agrees to use her ability to contact the dead in order to help a teenage girl (Stefanie Scott) who has been targeted by a dangerous supernatural entity.”

Buat yang belum lihat teaser trailernya …

0 Shares