0 Shares

Legendary-Warner Bros resmi kembali dan mereka baru saja mengumumkan jadwal rilis untuk trilogy “Kong/Godzilla” yang dimulai dari “Kong:Skull Island” pada 10 Maret 2017, dilanjutkan “Godzilla 2” pada 8 Juni 2018. Keduanya akan bertemu dalam “Kong vs Godzilla” yang rilis 2020.

“Godzilla 2′ akan kembali menampilkan organisasi Monarch yang membuat tulang-tulang kerangka dari musuh klasik Godzilla seperti Rodan,Mothra dan King Ghidorah. “Penonton sangat merespon baik Godzilla”,ucap CEO Legendary Thomas Tull dalam press releasenya. “Hari ini, aku sangat excited mengumumkan bahwa film itu adalah awal dari sebuah petualangan epic yang menghibur. Sebagai penggemar beratnya,aku selalu ingin dapat melihat pertempuran besar-besaran dan hari ini kami sangat senang bisa mengumumkannya.

Kevin Tsujihara,Chairman sekaligus CEO Warner Bros juga mengungkapkan rasa senangnya dapat kembali bersatu dengan Legendary “Bekerja dengan Legendary, kami mendapatkan banyak kesuksesan komersil dari ‘Godzilla’,ungkapnya.

0 Shares