0 Shares

Selain mengumumkan bahwa film selanjutnya dari “X-Men” akan bersetting di era 90’an, Simon Kinberg, produser franchise X-Men juga telah mengumumkan bahwa “Wolverine 3” sudah memulai proses syuting. Tidak hanya itu saja, rating dari film terakhir Hugh Jackman sebagai mutant bercakar adamantium tersebut juga telah dikonfirmasi sebagai “R” (Restricted, karena menampilkan kekerasan, darah,bahasa yang tidak cocok untuk anak-anak , adegan seksual dan sebagainya,red).

Kinberg berjanji pada penonton bahwa seri terakhir dari trilogy Wolverine ini akan sangat jauh berbeda dari kedua film sebelumnya yakni “X-Men Origins: Wolverine” (2009) dan “The Wolverine” (2013).

“Kalian akan melihat sosok Wolverine yang radikal,tegas dan sangat berbeda dari film-film sebelumnya yang pernah ada,” ungkap Kinberg kepada Collider.

Ketika Kinberg turut mengonfirmasi adanya keterlibatan Patrick Stewart sebagai Prof.X dalam “Wolverine 3”, Ia turut mengonfirmasi ratingnya yakni “R”.

“Aku tidak yakin apakah yang aku ucapkan ini diperbolehkan (tentan rating,red),” ucapnya. “Aku setuju dengan kalian tentang rumor Patrick Stewart yang menjad bagian dari film ini. Settingnya sendiri ada di masa depan, dan sesuai dengan apa yang kalian beritakan, ini adalah film dengan rating R: sangat keras, lebih ke arah western dalam penggunaan tonenya. Ini film yang sangat berbeda dan sangat keren.”

Rumornya, Wolverine 3 akan berlatar arc story “Old Man Logan” berdasarkan komik karangan Mark Millar dan Steve McNiven di tahun 2008-2009 dimana Logan/Wolverine dikisahkan akan berkeliling antar negara ditengah kondisi dunia distopia yang dimana para supervillain berkuasa, bukan para superhero. Kembali disutradarai James Mangold, “Wolverine 3” yang turut dibintangi Stephen E.Grant, Boyd Holbrook ini siap rilis 3 Maret 2017.

0 Shares