0 Shares

Rabu (1/7) mendatang, film terbaru dari aktor yang juga pesilat, Yayan Ruhian berjudul Yakuza Apocalypse akan dirilis di bioskop-bioskop kesayangan Explorers. Dalam sesi wawancaranya di sebuah talkshow di sebuah stasiun TV swasta, pemeran Mad Dog dalam film The Raid itu bercerita mengenai perannya dalam film itu.

Di film arahan sutradara nyentrik asal Jepang, Takashi Miike itu, kang Yayan berperan sebagai Kyoke yang merupakan jelmaan antara Yakuza dan Otaku. Otaku sendiri adalah sebutan bagi pecinta komik di Jepang. Karena latar belakang itu, karakter kang Yayan adalah orang yang tidak peduli dengan lingkungannya.

Meski begitu, lawan main Iko Uwais di dua film The Raid itu mengaku karakternya adalah seseorang yang selalu berusaha bersikap jujur, tidak pernah bohong apa lagi membohongi dan merugikan orang lain.

“Satu hal yang bisa dipelajari dari karakter saya adalah dia itu selalu bersikap jujur. Tidak pernah bohong, apalagi membohongi dan merugikan orang lain,” jelas kang Yayan kepada sang pembawa acara.

“Saya sendiri melihat ada filosofinya di karakter (Otaku) itu. Sebuah kekuatan bisa muncul dari orang-orang yang berjiwa jujur.”

Ketika ditanya mengenai adegan terberat dalam film itu, kang Yayan menyebutkan satu adegan yang mengharuskannya memperlihatkan tatonya. Bukan apa-apa, tato di tubuh kang Yayan itu dibuat selama 6 ja hanya untuk satu adegan yang dimaksud.

Kira-kira adegan apa yang dimaksud kang Yayan? Jangan lupa tonton Yakuza Apocalypse: The Great War of the Underworld yang akan dirilis di Indonesia pada 1 Juli 2015 mendatang. (gtr/iyaa)

0 Shares